Hart enggan Komentar Perihal Niatan Guardiola

Agen Bola

Hart enggan Komentar Perihal Niatan Guardiola

Berita Bola, MANCHESTER  ~  Kiper Manchester City, Joe Hart enggan berkomentar perihal rencana pelatih baru The Citizen, Pep Guardiola. Kabarnya saat ini masa depan Hart terancam lantaran Guardiola berniat mencari kiper pengganti yang menggantikan posisinya.

Sejak berita kedatangan pelatih berusia 45 tahun tersebut ke Etihad Stadium menggantikan Manuel Pellegrini, dilaporkan ia berniat menyingkirkan Hart sebagai kiper utama City. Guardiola kabarnya berniat meminang kiper Barcelona, Claudio Bravo untuk menggantikan posisi kiper yang telah mengabdi hampir 10 tahun lamanya.

“Sudah hampir seminggu ia berada bersama klub, jelas banyak berita dan perkembangan baru dari dalam internal klub. Kami masih memiliki tugas dan tanggung jawab dibawah kepemimpinan Pellegrini,” ucap Hart, melansir dari Sportsmole, Kamis (4/2/2016).

Saat ini Manchester City tengah berada dalam urutan kedua dengan 47 poin dalam papan klasemen sementara Premier League. dibawah pemimpin puncak klasemen sementara Premier League, Leicester City yang berhasil mencatatkan 50 poin.