Harga Tiket Laga Italian Legend vs Primavera Baretti

Agen Poker

Berita Bola, Pada 21 Mei 2016 Indonesia akan kedatangan para pemain legendaris Italia. Para jebolan akademi Primavera dan Baretti akan menjadi lawan para pesepakbola legendaris Negeri Menara Pisa tersebut.

Banyaknya pencinta Serie A di Indonesia membuat laga nanti pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, berapakah harga yang harus ditebus untuk selembar tiket pertandingan antara pesepakbola legendaris nanti?

Sejauh ini pihak penyelenggara Grande Evento, menyatakan kisaran harga tiket untuk laga nanti di antara 300 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Belum diberitahu detil lainnya seperti kelas tiket dan sebagainya.

“Untuk harga tiket berkisar di antara 300 ribu hingga 1,5 juta rupiah,” ujar Director Grande Evento, Angela Paokie, pada acara konferensi pers Italian Legend vs Primavera Baretti di VIP Barat Gelora Bung Karno, Senin (28/3/2016).

Kemungkinan besar bulan depan pihak penyelenggara akan mengumumkan detil lebih lanjutnya mengenai harga tiket laga tersebut. Yang jelas laga yang akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV pada Sabtu, 21 Mei 2016 tersebut akan berlangsung seru.

Para penonton nantinya akan melihat pemain legendaris seperti Alessandro del Piero, Angelo Peruzzi, Marco Matterazzi, hingga Fabio Cannavaro di skuad Italian Legend. Sememtara Primavera Baretti akan diisi oleh Bima Sakti, Kurnia Sandi, hingga Kurniawan Dwi Julianto.