Berita Bola

Harapan Rojo untuk Solskjaer sebagai Pelatih Caretaker Man United

Berita Bola,  Harapan Rojo untuk Solskjaer sebagai Pelatih Caretaker Man United

Bek Manchester United, Marcos Rojo, memiliki harapan terhadap Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjabat sebagai pelatih caretaker Setan Merah –julukan Man United. Harapan tersebut tidak lepas dari kurangnya peran Rojo bersama Jose Mourinho yang membuat dirinya frustrasi.

Beruntung cedera yang ia alami kini mulai membaik. Maka dari itu, pemain berpaspor Argentina tersebut berharap kesempatan bermain yang sangat minim pada musim ini bisa kembali didapat. Pada musim ini, Rojo pun tercatat baru bermain dua kali bersama Man United di Liga Inggris.

Marcos Rojo (Foto: AFP)

“Pada level pribadi, saya ingin kembali ke tingkat kebugaran terbaik saya, untuk bersaing di level tertinggi sekali lagi, sehingga saya bisa bermain di pertandingan sebanyak mungkin,” ungkap Rojo, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Jelang Hadapi Arsenal, Klopp Sanjung Ketajaman Aubameyang ]

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Rojo juga memiliki harapan terhadap tim. Kehadiran pelatih berpaspor Norwegia itu pun diharapkan Rojo bisa membawa hasil positif bagi Man United yang pada musim ini dalam keadaan terpuruk.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Sportbible)

“Bagi tim, semoga kita bisa membalikkan situasi saat ini yang tidak terlalu hebat. Saya berharap tahun depan kami bisa sedikit lebih konsisten dan semuanya berjalan lebih baik bagi kami,” tambah pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya berharap bahwa sebagai tim kami dapat tampil di level tertinggi dan mendapatkan sejauh yang kami bisa di setiap trofi yang kami mainkan,” pungkasnya.