Harapan Higuain untuk Paulo Dybala

Harapan Higuain untuk Paulo Dybala

 

Berita Bola, Harapan Higuain untuk Paulo Dybala

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, menilai rekan setimnya, Paulo Dybala, bisa mengikuti jejak bintang Barcelona, Lionel Messi di masa depan. Messi merupakan pemain bintang Barcelona yang berhasil meraih lima kali Ballon d’Or.

Sejak tiba di Juventus pada tahun 2015, Dybala langsung menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A Italia. Ia membantu Juventus meraih gelar Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa Italia di musim pertamanya.

“Dybala dan Messi hampir memiliki kesamaan. Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan Dybala menunjukkan hal itu setiap hari. Dybala masih muda 23 tahun dan ia memiliki karakteristik untuk menjadi pemain terbaik,” kata Higuain dikutip dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga -“Ronaldo Menderita di Malam Natal“]

Mantan penyerang Napoli ini pun memberikan pesan kepada Dybala. Menurut Higuain, jika ingin menjadi pemain yang besar harus memiliki mental yang kuat dan besar.

Selain itu, pemain harus mampu menjaga penampilannya di lapangan agar selalu menjadi yang terbaik. Sejauh ini Dybala telah mencetak tiga gol dan dua assist. Dybala juga berperan dalam membawa Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A saat ini dengan keunggulan 4 poin dari peringkat kedua.

“Akan terjadi naik dan turun dalam karier. Kita harus selalu menjaga dan tidak mendengarkan kritikan dan pujian,” jelas Higuain.