Hanya Butuh Satu Kemenangan untuk Juara Liga Inggris, Conte: Chelsea Akan Menang di Semua Laga!

Hanya Butuh Satu Kemenangan untuk Juara Liga Inggris, Conte: Chelsea Akan Menang di Semua Laga!

Berita Bola, Hanya Butuh Satu Kemenangan untuk Juara Liga Inggris, Conte: Chelsea Akan Menang di Semua Laga!

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menegaskan timnya akan tampil habis-habisan di tiga sisa laga Liga Inggris 2016-2017. Conte mengaku meski timnya hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menjuarai Liga Inggris, The Blues –julukan Chelsea– tetap tampil maksimal di semua laga yang dimainkan.

Pada Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WIB, Chelsea akan tampil di partai tunda Liga Inggris kontra West Bromwich Albion (WBA). Jika berhasil mengalahkan WBA di The Hawthorns, Chelsea akan meraih trofi Liga Inggris, gelar yang terakhir kali mereka menangi pada 2014-2015.

{ Baca Juga, ” Arsenal Kejar Morata untuk Gantikan Sanchez ” }

Jika menang pada laga nanti, koleksi poin Chelsea menjadi 87. Sekadar diketahui, koleksi 87 poin Chelsea takkan mungkin dikejar Tottenham Hotspur yang kini berada di posisi dua. Tottenham yang kini mengoleksi 77 poin, hanya akan meraih 86 angka jika mampu memenangi tiga laga tersisa.

“Saat ini adalah momen yang bagus bagi kami. Kami sangat dekat untuk mencapai target yang fantastis, tapi kami tidak boleh lupa kami harus meraih tiga poin dalam tiga pertandingan ini,” kata Conte mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (13/5/2017).

Setelah menghadapi WBA, Chelsea memiliki dua laga kandang. Dua tim yang akan dihadapi di atas kertas dapat mereka tumbangkan, yakni Watford dan Sunderland.