Hal Ini yang Bisa Buat Buffon Pensiun

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Kapten sekaligus kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon, membeberkan rencana masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Pemain berjuluk Superman tersebut mengaku memiliki rencana untuk gantung sepatu jika sudah dirinya sudah berusia 40 tahun.

“Setelah tahun ini, saya akan bermain untuk dua musim lagi sebelum berhenti. Saya tidak mau bermain setelah 40 tahun, tetapi saya ingin bermain sampai usia 40 tahun,” jelas Buffon, seperti dilansir Tuttosport, Jumat (1/4/2016).

“Sekali pun saya ditawari gaji dua kali lipat di tempat lain, saya akan bertahan di Juve seumur hidup. Menjadi bagian klub membuat saya bangga, dan hal itu tidak terbayarkan dengan sejumlah uang untuk saya,” sambungnya.

Seperti diketahui, Buffon memang sudah memasuki masa senja sebagai seorang pemain, yang mana saat ini mantan kiper AC Parma itu sudah berusia 38 tahun. Meski begitu, penampilan Buffon di bawah mistar gawang belum mengalami penurunan.

Bahkan namanya masih menjadi sosok krusial untuk skuad Bianconeri, yang saat ini tengah berjuang untuk meraih scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun. Selain itu, Buffon juga masih dipercaya untuk menjadi kiper utama Timnas Italia yang bakal tampil di Piala Eropa pada musim panas ini.