bintang bola

Hadapi Persaingan Ketat di Liga Inggris, Blind Percaya Diri dengan Kemampuan Rekannya di Man United

 

Berita Bola, Hadapi Persaingan Ketat di Liga Inggris, Blind Percaya Diri dengan Kemampuan Rekannya di Man United

Pemain Manchester United, Daley Blind, mengakui jika timnya tengah menghadapi jadwal yang cukup padat di Liga Inggris. Blind berharap jika jadwal padat ini tidak dapat mempengaruhi konsentrasinya dan rekan-rekan.

Tak hanya miliki jadwal padat, pemain asal Belanda itu juga menilai jika persaingan jelang akhir musim ini semakin ketat. Man United yang memiliki mimpi untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini agak sulit untuk mewujudkannya.

[Baca Juga -“Dapatkan Kartu Merah saat Hadapi Man City, Fellaini Diskors Tiga Pertandingan“]

Hingga pekan ke-35, Setan Merah masih harus tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 64 poin. Tentu kemenangan masih menjadi target yang diincar anak asuh Jose Mourinho.

Meski demikian, Blind mengakui jika tim yang dibelanya saat ini memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk mencapai mimpinya tersebut. Sehingga Blind masih memiliki kepercayaan diri tinggi jika Man United bisa finis di urutan empat besar.

“Saya pikir setiap tim di Liga Inggris memiliki kualitas dan pemain yang berbeda. Kami harus percaya dengan kemampuan diri sendiri. Kami harus selalu menang dan bermain dengan sangat baik dan memberikan segalanya,” jelas Blind, mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (30/4/2017).