Berita Bola

Hadapi Liverpool, Emery Ingin Arsenal Tulis Sejarah Baru

Berita Bola,  Hadapi Liverpool, Emery Ingin Arsenal Tulis Sejarah Baru

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengusung tekad mengubah sejarah di laga kontra Liverpool pada pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 4 November dini hari WIB. Pria asal Spanyol itu ingin agar The Gunners mulai memetik poin penuh kala bertemu tim dari enam besar.

Sebagaimana diketahui, Arsenal menelan dua kekalahan dari dua tim yang masuk daftar enam besar di Liga Primer, yakni Manchester City dan Chelsea, pada dua pekan awal. Usai kedua laga tersebut, Aaron Ramsey dan kawan-kawan lantas mencatatkan hasil impresif berupa 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Skuad Arsenal[ Baca Juga : Selain Pelatih, Zidane Bisa Tempati Posisi Ini di Juventus ]

Namun, misi yang diusung Emery tidak mudah. Sebab, Manajer Liverpool Jurgen Klopp punya rekor cukup bagus kala menghadapi Arsenal. Sejak tiba di Inggris pada 2015, pria asal Jerman itu tidak pernah menelan kekalahan dari klub asal London Utara tersebut.

“Kami ingin menulis sejarah baru. Bersama para pemain, dengan kualitas dan kapasitas yang kami punya, saya yakin sepenuhnya kepada mereka dalam proyek ini. Kami memulai proyek ini dengan cara yang sangat positif,” ucap Unai Emery, dilansir dari KamusJudi.

Skuad Liverpool

“Hasilnya akan sangat penting, tetapi saya ingin pertama-tama menunjukkan mentalitas terbaik kami di pertandingan tersebut. Saya tahu jika kami memiliki mentalitas besar di laga besar dan juga sedikit keberuntungan, kami akan menang,” imbuh pria berusia 47 tahun itu.

Laga seru tersebut akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada Minggu 4 November 2018 mulai pukul 00.30 WIB.