Hadapi City, PSG Tanpa Dua Bintangnya

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Sebuah kabar buruk menimpa skuad Paris Saint-Germain (PSG) jelang melakoni laga lawan Manchester City di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016. Sebab di laga itu, Les Parisiens takkan diperkuat dua pemain andalannya, Marco Verratti dan Javier Pastore.

Kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan tampil lantaran masih dibekap cedera. Perihal itu diutarakan langsung oleh pelatih PSG, Laurent Blanc, beberapa saat lalu.

“Saya mereka (Verratti dan Pastore) tidak akan ambil bagian di laga besok (melawan City). Sebab kondisi keduanya tidak memenuhi syarat untuk bisa tampil,” jelas Blanc, seperti dikutip Sky Sport, Rabu (6/4/2016).

“Kami rasa mereka masih memiliki kesempatan untuk bermain di leg kedua nanti. Namun untuk saat belum bisa memastikan hal itu, karena kami masih harus menunggu perkembangan kondisi mereka pada akhir pekan besok,” sambung pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang mempertemuakan PSG kontra City sendiri rencana bakal berlangsung di Stade Parc des Princess, pada Kamis 7 April 2016, dini hari WIB. Sementara di leg kedua gantian City yang bakal menjamu PSG satu pekan setelahnya.