Berita Bola

Hadapi Cile di Perempatfinal Copa America 2019, Bek Timnas Kolombia Tak Gentar

Berita Bola,  Hadapi Cile di Perempatfinal Copa America 2019, Bek Timnas Kolombia Tak Gentar

Bek Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Davinson Sanchez, memastikan timnya tidak akan gentar menghadapi Cile di perempatfinal Copa America 2019. Sebab, sejauh ini, Kolombia telah berhasil tampil begitu apik.

Kolombia memang tampil begitu tangguh di Copa America 2019. Di babak penyisihan grup, Kolombia bisa menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan sehingga melaju ke perempatfinal dengan status sebagai juara Grup B.

Kemenangan perdana Kolombia di fase grup diraih dengan menumbangkan Argentina dengan skor 2-0. Selanjutnya, tren positif anak asuhan Carlos Queiroz berlanjut ke matchday kedua melawan Qatar. Kolombia menang tipis 1-0.

Para pemain Timnas Kolombia

Kemenangan 1-0 Kolombia atas Paraguay pun menutup pertandingan di fase grup dengan sempurna. Kolombia merengkuh sembilan poin tanpa kebobolan satu pun gol di babak tersebut. Melihat hasil ini, Sanchez benar-benar puas. Ia pun memastikan tren positif akan terus berlanjut ke lage berikutnya kontra Cile.

[ Baca Juga : Untuk Lolos ke Perempatfinal Copa America 2019, Jepang Andalkan Pemain Madrid ]

Meski Cile sendiri menjadi salah satu tim favorit juara, Sanchez pastikan Kolombia tidak akan gentar. Sebab, penggawa Tottenham Hotspur itu merasa Kolombia telah menunjukkan langkah yang tepat sejak awal berlaga di Copa America 2019.

Para pemain Timnas Kolombia

“Saat ini, kami telah meraih tiga kemenangan. Sangat sulit untuk tidak kebobolan gol, untuk menjadi kompak, tetapi kami harus berjuang. Ini baru permulaan! Selalu penting untuk finis di puncak grup, tetapi saya pikir dalam sepakbola, Anda tidak bisa berhenti di situ,” ujar Sanchez, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Kami harus terus melihat ke depan karena kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Cile, yang merupakan salah satu favorit juara,” tukasnya – Kamus Judi.