Berita Bola

Gundogan Optimis Sane Akan Bertahan di Man City

Berita Bola,  Gundogan Optimis Sane Akan Bertahan di Man City

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, tak percaya dengan isu kepergian rekan setimnya, Leroy Sane, ke Bayern Munich pada musim panas 2019. Eks pemain Schalke 04 itu diisukan akan hijrah ke Bayern karena minimnya waktu bermain pada musim ini.

Gundogan tak menanggapi isu itu dengan serius karena ia merasa wajar pemain The Citizens –julukan Man City– diterpa isu transfer. Bagi Gundogan, kurangnya waktu bermain tak akan membuat Sane pergi dari Etihad Stadium.

Leroy Sane (Foto: Premierleague)

Apalagi sang Pelatih, Josep Guardiola, juga telah menyatakan Man City ingin Sane tetap berada di Etihad Stadium pada musim depan. Pernyataan itu membuat masa depan Sane di Man City sudahlah terjamin pada musim depan.

[ Baca Juga : Harry Maguire Disarankan Pindah ke Man City ketimbang Man United ]

“Jika para pemain di tim kami pada satu atau lain waktu tidak bermain, kini telah menjadi fakta normal bahwa ada rumor otomatis. Seperti yang dikatakan pelatih kami, klub ingin mempertahankan Leroy,” ujar Gundogan, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (22/5/2019).

Leroy Sane (Foto: Sportskeeda)

Kontrak Sane di Man City baru akan habis dua musim lagi tepatnya pada 30 Juni 2021. Kendati masih menyisakan dua musim lagi, Man City diyakini akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Mempertahankan Sane yang berusia muda akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Man City. Dengan kemampuan dan kualitas yang dimilikinya, maka Sane akan menjadi bintang masa depan Man City bersama Raheem Sterling yang juga baru berusia 24 tahun – Kamus Judi.