Gundogan Masih Pede Man City Juarai Liga Inggris 2016-2017

Gundogan Masih Pede Man City Juarai Liga Inggris 2016-2017

 

Berita Bola, Gundogan Masih Pede Man City Juarai Liga Inggris 2016-2017

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yakin timnya berpeluang menjuarai Liga Inggris 2016-2017. The Citizens –julukan City– sendiri saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 52 poin atau setara delapan angka dari Chelsea.

Jumlah tersebut memang cukup jauh. Apalagi dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea sukses mengantongi hasil manis. Kendati demikian, Gundogan menilai apa pun dapat terjadi di Liga Inggris.

[Baca Juga –“Tetap Optimis di Liga Champions, Suarez: Barcelona Punya Kualitas Ubah Situasi”]

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan menilai persaingan di Liga Inggris 2016-2017 seperti roller coaster. Di musim ini, klub-klub papan atas memang tidak henti-hentinya saling menyalip di klasemen sementara Liga Inggris.

“Delapan poin di belakang Chelsea rasanya sulit untuk menyusul, tetapi di Inggris semuanya mungkin. Di sepanjang musim rasanya seperti mengemudikan roller coaster,” tutur Gundogan, mengutip dari Kamusjudi.com.

“Kami memulai dengan sangat baik, hampir mencetak rekor. Kemudian menurun. Pada beberapa pertandingan terakhir, kami kembali bangkit, meski kami tidak bermain dengan baik,” tandasnya.