Guardiola: Saya Akan Tendang Bokong Para Pemain City!

Judi Online

Berita Bola, Josep Guardiola akhirnya dikenalkan ke publik Manchester City sebagai manajer anyar di musim 2016-2017. Guardiola menyebutkan empat hal yang bakal dilakukannya ketika pertama kali bertemu dengan para pemainnya.

Keempat hal tersebut yakni bertemu dengan para pemain, melakukan pembicaraan dengan para pemain, memeluk mereka, dan “menendang bokong” mereka. Tentunya menedang bokong di sini maksudnya adalah menempa para pemain pada sesi latihan.

“Pertama-tama saya harus bertemu dengan para pemain, berbicara dengan mereka, memeluk mereka, dan menendang bokong mereka!” kata Guardiola seperti dikutip dari Bintangbola.co, Senin (4/7/2016).

Dirinya mengaku sudah mengenal para pemain, tetapi tetap membutuhkan waktu untuk benar-benar mengenal semuanya. Dirinya pun mengaku sudah tahu kualitas individu para pemainnya, namun hal itu tak membuat ia kehilangan keinginan untuk melihat skill para pemain satu per satu.

“Saya sudah mengenal mereka, tetapi saya masih membutuhkan waktu. Saya tahu mereka karena saya bermain melawan City dalam beberapa tahun terakhir. Saya tahu kualitas yang dimiliki mereka, tetapi mereka harus menunjukkannya kepada saya lagi,” tambahnya.