Berita Bola

Guardiola Komentari Rumor Leroy Sane Menuju Bayern Munich

Berita Bola,  Guardiola Komentari Rumor Leroy Sane Menuju Bayern Munich

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan komentar mengenai rumor salah satu pemain asuhannya, Leroy Sane, yang kabarnya diincar Bayern Munich. Guardiola menegaskan bahwa Man City masih butuh sosok Sane di skuadnya.

Sebagaimana diketahui sejak bergabung dengan Man City pada musim panas 2016, Sane memang berhasil menunjukkan performa gemilang. Bahkan Sane bisa dibilang sebagai salah satu prospek menjanjikan untuk Man City bersama Reheem Sterling karena usianya yang masih sangat muda.

Leroy Sane

Pada musim 2018-2019 saja, Sane dipercaya bermain sebanyak 46 kali dengan menyumbangkan 16 gol serta 18 asis. Performa impresif Sane itulah yang membuat Bayern kepincut dan berharap bisa merekrutnya pada musim panas 2019.

[ Baca Juga : Ini Jadwal Pembukaan dan Penutupan Bursa Transfer di Italia ]

Terlebih Bayern sendiri bakal kehilangan dua winger andalan mereka, Arjen Robben dan Frank Ribery, yang memilih hengkang dari Allianz Arena. Namun Guardiola menegaskan bahwa manajemen Man City takkan membiarkan Sane lepas begitu saja dengan menawarkan kontrak baru.

Josep Guardiola

“Selama satu setengah tahun kami sudah mencoba untuk meneken kontrak baru untuknya. Kami inginkan dia bertahan. Jika Anda ingin memberikan kontrak baru kepada pemain, itu karena Anda ingin dia bertahan di klub,” ucap Guardiola, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (18/5/2019).

“Jika Anda tidak memperpanjang kontraknya, maka itu karena Anda sudah tidak lagi membutuhkannya. “Dia harus bersaing dengan Sterling, Bernardo Silva dan (Riyad) Mahrez. Itu tidak mudah memang,” tuntas manajer berkebangsaan Spanyol tersebut – Kamus Judi.