bintang bola

Guardiola Jadi Faktor Dani Alves Ingin ke ManCity

 

Berita Bola, Guardiola Jadi Faktor Dani Alves Ingin ke ManCity

Manchester City jadi salah satu tim Premier League yang tak mau ketinggalan belanja pemain untuk musim depan. Laporan terbaru, manajemen The Citizens tengah mengincar bek sayap Juventus, Dani Alves.

Pembicaraan antara manajemen City dan Juventus kian intens dilakukan. Namun, manajemen Juventus disebut meminta biaya yang relatif tinggi untuk Alves. Padahal, sang pemain sudah berusia 34 tahun.

Menurut laporan Panduan Judi Online, Juventus membolehkan City membawa Alves asal mau menyediakan dana sebesar £5 juta, atau senilai dengan Rp84,9 miliar.

Kabarnya, eks defender Barcelona ini juga tertarik untuk bergabung ke City. Sebab, ia akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya saat masih memperkuat Barcelona, Pep Guardiola. Beberapa sumber di City berharap, tim tersebut menyetujui persyaratan pribadinya dengan cepat.

[Baca Juga -“Stoke City: Kami Tak Tertarik Tampung Rooney dari Man United“]

Diketahui, Alves hengkang dari Barcelona dan baru bergabung dengan Juventus musim 2016-2017. Ia sukses mengecap gelar Scudetto dan Coppa Italia di musim perdananya.

Kemudian, ia juga sukses mengantar armada I Bianconerri menembus partai final Liga Champions. Sayang, di partai puncak Juventus kalah 1-4 dari Madrid.

Selain Alves, City juga tengah berusaha mencapai kesepakatan untuk target lainnya, Benjamin Mendy (AS Monaco) dan Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

Direktur sepakbola City, Txiki Begiristain, berharap bisa mencapai kesepakatan untuk Mendy dan Walker. sebelum menandatangani opsi lain.