Guardiola Heran Lihat Sterling Dapat Kartu Merah

Guardiola Heran Lihat Sterling Dapat Kartu Merah

 

Berita Bola, Guardiola Heran Lihat Sterling Dapat Kartu Merah

Manchester City berhasil mencuri tiga poin di kandang Bournemouth usai menang 2-1 di Vitality Stadium, Sabtu 26 Agustus 2017. Sempat tertinggal, The Citizens akhirnya mampu pulang dengan senyuman.

Sayangnya, kemenangan ini harus tercoreng dengan kartu merah yang diterima oleh Raheem Sterling. Dan dirasa Pep Guardiola, alasan anak asuhnya itu mendapatkan kartu merah pun cukup aneh.

Sterling mendapatkan kartu merah usai merayakan golnya bersama dengan suporter di pinggir lapangan. Wasit yang bertugas menilai itu adalah sebuah pelanggaran.

[Baca Juga -“Masa Depan Chamberlain Dispekulasikan, Smith: Arsenal Wajib Mempertahankannya!“]

Tak pelak, wasit pun langsung memberikan kartu kuning kedua pada mantan pemain Liverpool itu. Dan menurut Guardiola, itu merupakan suatu hal yang aneh.

“Saya tak mengerti. Mungkin seseorang bisa menjelaskannya pada saya. Dia (Sterling) pergi ke sana untuk merayakannya, kemudian dia kembali. Jadi, saya tak tahu apa yang terjadi. Yang saya tahu, Sterling jadi tak bisa bermain melawan Liverpool,” ujar mantan bos Barcelona dikutip Kamus Judi.

“Apakah kami tak boleh merayakan kegembiraan bersama fans? Katakan padaku alasannya. Mungkin lain kali kami harus bermain tanpa suporter,” jelasnya.

Kemenangan ini membawa ManCity naik ke posisi ketiga di klasemen sementara. Sedangkan Bournemouth turun ke peringkat 18.