Berita Bola

Guardiola Buka Suara soal Cedera Laporte

Berita Bola,  Guardiola Buka Suara soal Cedera Laporte

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, buka suara soal cedera yang didera Aymeric Laporte saat bertanding melawan Brighton & Hove Albion dalam pekan keempat Liga Inggris 2019-2020. Meski belum mengetahui pasti kondisi sang pemain, Guardiola membicarakan adanya peluang Laporte untuk absen beberapa pekan.

Kemenangan 4-0 yang diraih Man City kala menjamu Brighton di Etihad Stadium, Sabtu 31 Agustus 2019 malam WIB harus dibayar mahal. Sebab, bek, Laporte mengalami cedera yang membuatnya harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-37.

Laporte diketahui mengalami cedera pada lutut kanannya setelah bertabrakan dengan pemain Brighton, Adam Webster. Guardiola pun mengatakan bahwa Laporte bakal menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui kondisinya.

Aymeric Laporte

Baca Juga :

Unai Emery: Arsenal Masih Butuh Mesut Ozil!

“Saya pikir dia akan dibawa ke rumah sakit. Tidak terlihat baik. Saat ini, saya tak tahu apa yang terjadi dengannya, tapi kami akan ketahui besok. Mereka akan mendiagnosis apa yang terjadi dengannya sekarang. Saya menunggu dokter menghubungi saya. Ia mungkin akan absen untuk beberapa saat,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Melihat adanya kemungkinan Laporte absen dalam beberapa pekan, Guardiola pun harus mencari pemain pengganti. Nama Fernandinho pun muncul sebagai salah satu kandidat. Tetapi, Guardiola mengaku belum mengambil keputusan apa pun soal kondisi ini.

Laga Manchester City vs Brighton & Hove Albion

“Saya tidak tahu. Dia gelandang bertahan dan semua orang tahu itu, termasuk saya. Tapi, saya pikir dia punya kualitas untuk bermain sebagai bek tengah. Dia cerdas, dia cepat, dia kuat, dan dia bisa menanduk bola. Dia bisa lihat apa yang terjadi di depannya. Dia bisa bermain di kedua posisi tersebut,” tukas Guardiola – Kamus Judi..