Guardiola Beri Sinyal Aguero akan Tinggalkan Manchester City

Guardiola Beri Sinyal Aguero akan Tinggalkan Manchester City

 

Berita Bola, Guardiola Beri Sinyal Aguero akan Tinggalkan Manchester City

Pep Guardiola menambah ketidakjelasan terkait masa depan Sergio Aguero. Bos Manchester City itu mengaku dalam situasi gelap, tentang striker Argentina yang kini sudah tergantikan posisinya oleh Gabriel Jesus.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Guardiola bersikeras menyebut ingin Aguero bertahan, dan masih masuk rencananya. Namun, Pep mengaku tidak tahu apakah keinginannya itu masih bisa terwujud pada musim depan.

“Pada akhir musim, saya tidak tahu. Saya ingin dia bertahan, tapi saya tidak tahu apa yang bakal terjadi. Bahkan, dalam karier saya sebagai pemain, saya tidak tahu apa yang bakal terjadi pada akhir musim,” ujar Guardiola.

[Baca Juga –“Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid dan Sevilla Dulang Tiga Poin”]

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munich itu bersikeras Aguero adalah kunci dari rencana-rencananya di Etihad Stadium. Kenyataannya, Aguero hanya ada di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Premier League.

Aguero masih terikat kontrak hingga 2020, namun Guardiola mengisyaratkan tidak bakal berusaha menahan, jika sang pemain ingin pergi. “Sergio tahu rencana manajernya dan klub. Saya mau dia tetap di sini dalam waktu lama, hingga dia membuat keputusan,” katanya.

“Alasan dia tidak bermain pada dua laga terakhir adalah karena Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling bermain luar biasa. Itu satu-satunya alasan. Jika saya bisa mengubah dan memainkan keempatnya, saya akan menurunkannya,” ucap Guardiola.