Guardiola Bantah Dekati Mantan Anak Asuhnya di Munich

Guardiola Bantah Dekati Mantan Anak Asuhnya di Munich

Berita Bola, “Guardiola Bantah Dekati Mantan Anak Asuhnya di Munich”

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membantah melakukan pendekatan kepada bek Bayern Munich, Holger Badstuber. Juru taktik asal Spanyol itu disebut tertarik mendatangkan mantan anak asuhnya itu ke Etihad Stadium untuk memperkuat lini belakang The Citizen.

Musim ini Man City kerap tampil inkonsisten. Alhasil, posisi mereka tercecer ke posisi empat klasemen, terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Mengetahui kelemahan timnya, Guardiola ingin menambah amunisi, terutama pada lini belakang. Maklum, Vincent Kompany dinilai belum bisa kembali ke performa terbaiknya setelah bergelut dengan cedera. Lantas mengenai kabar ketertarikannya kepada Badstuber, mantan pelatih Bayern itu belum melakukan pembicaraan dengan pihak klub.

Baca Juga, “Manajer Anyar Swansea Tak Tertarik Boyong Legenda Chelsea”

“Tidak ada pendekatan. Kami harus berbicara dengan klub tentang situasi ini, karena mudah-mudahan Kompany dapat membantu kami, tapi ia kerap mengalami cedera,” ujar Guardiola, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Minggu (8/1/2017).

“Kami sedang mengevaluasi apakah ada kesempatan untuk mendatangkan satu pemain. Saya tahu Holger merupakan pemain yang fantastis. Namun, dia pemain Bayern Munich. Pertama-tama kami harus berbicara dengan klubnya, lalu dengan pemain yang bersangkutan,” pungkas Guardiola.