Guardiola Akan Ubah Mental Premier League

Agen Bola

Guardiola Akan Ubah Mental Premier League

Berita Bola, BARCELONA  ~   Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, memutuskan akan meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan Manchester City pada musim 2016-2017. Sebelumnya Guardiola memang sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk melatih klub Inggris.

Dalam wawancara beberapa saat yang lalu, Guardiola mengatakan ingin mendapat tantangan lain dalam melatih sepakbola. Ia sudah sukses dengan Barcelona, dan kini ia juga sukses membawa Bayern menjadi pemuncak klasemen Bundesliga. Giliran Inggris yang menjadi lahan dirinya untuk menuai kesuksesan.

Kepindahan Guardiola tersebut langsung mendapat tanggapan dari ayahnya, Valenti Guardiola. Menurut sang ayah, anaknya tidak hanya akan mengincar kemenangan dengan City, melainkan juga akan membawa keseluruhan sistem Premier League untuk memiliki mental yang berbeda.

“Impiannya adalah untuk menerapkan pandangannya mengenai sepakbola Inggris. Ia sudah sukses di Barcelona dan Bayern Munich,” ujar Valenti seperti diberitakan Marca, Rabu (3/2/2016).

“Ia tidak hanya ingin mencari kemenangan dengan timnya, ia akan memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda. cara yang akan menghibur bagi amatir sekali pun,” tambahnya lagi.