Griezmann Sebut Portugal Bermain Sangat Cerdas

Griezmann Sebut Portugal Bermain Sangat Cerdas

Berita Bola, Kegagalan tim nasional Prancis merebut gelar Piala Eropa 2016 memang dirasa begitu menyesakkan bagi publik tuan rumah. Hal ini cukup beralasan karena skuad Les Bleus harus terhempas justru di laga puncak yang mestinya bisa menjadi performa klimaks mereka, Senin dini hari WIB, 11 Juli 2016 di Stade de France, Saint Denis.

Tak optimalnya performa Prancis di hadapan Portugal tentunya banyak jadi pertanyaan para penggemar sepakbola sejagat. Bahkan, hal ini juga diakui oleh bomber tim Ayam Jantan, Antoine Griezmann, yang menyebut skuad Seleccao das Quinas bermain cerdas di laga tersebut.

“Portugal tidak menciptakan banyak peluang, tapi mereka bermain sangat cerdas memanfaatkan momentum,” jelas Griezmann, dikutip oleh Panduan Judi Online.

Bukan cuma itu, striker 25 tahun itu merasa sangat terpukul dan menyesali kegagalan Prancis kali ini. Terlebih lagi, sebelumnya ia juga tak mampu membawa Atletico Madrid berjaya di final Liga Champions, akhir Mei lalu.

“Ini membuatku frustrasi. Saya baru saja kehilangan momen juara dalam final kedua hanya dalam kurun waktu satu bulan, dan itu menyebalkan,” tambah eks pemain Real Sociedad ini usai laga final.

Les Bleus kalah tipis 0-1 dari Portugal berkat gol tunggal Eder pada menit 109 di masa perpanjangan waktu. Ini membuat Portugal sukses mencatatkan sejarah meraih trofi Henry Delaunay pertama kalinya.