Griezmann Minta Atletico Tetap Rendah Hati

Griezmann Minta Atletico Tetap Rendah Hati

Griezmann Minta Atletico Tetap Rendah Hati

Berita Bola, MUNICH  ~  Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus dan tidak terlena dengan euforia kemenangan. Atletico berhasil melaju ke babak final Liga Champion usai mengalahkan Bayern secara agregat 2-2. Beruntung, skuad asuhan Diego Simeone tersebut unggul produktivitas gol tandang atas Bayern.

Griezmann mengingatkan bahwa Atletico masih memiliki pekerjaan rumah besar yakni dua laga terakhir di La Liga dan pertandingan besar di babak final Liga Champion. Kendati berhasil melaju ke babak Final Liga Champion namun Griezmann mengaku laga kontra Bayern pada Rabu dini hari tadi WIB bukanlah pertandingan yang mudah.

Ia mengaku senang klubnya dapat bermain maksimal di laga tersebut. Pria berdarah Prancis ini juga mengaku senang dapat menyumbangkan satu gol ke gawang Bayern.

“Kami senang dengan hasil ini. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Ka

mi memiliki tim yang luar biasa, kami berhasil bertahan dan mencetak angka saat ada kesempatan,” ujar Griezmann, sebagaimana dilansir dari Football Espana, Rabu (4/5/2016).

“Kami harus tetap rendah hati dan fokus ke La Liga dan babak final Liga Champion. Kami masih memiliki waktu untuk menyusun strategi,” lanjutnya.