Griezmann Isyaratkan Tolak Gabung Man United pada Musim Panas 2017

Griezmann Isyaratkan Tolak Gabung Man United pada Musim Panas 2017

Berita Bola Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan masuk dalam bidikan manajer Manchester United, Jose Mourinho pada musim panas tahun depan. The Special One kabarnya membidik ace Timnas Prancis itu untuk menggantikan Wayne Rooney yang mulai dimakan usia. Griezmann pun akhirnya angkat bicara terkait hal ini.

Penyerang berusia 25 tahun itu menyatakan kalau ia baru akan mempertimbangkan hengkang dari Atleti jika entrenador Diego Simeone mendahuluinya.

Griezmann sendiri baru saja menambah masa bakti di Vicente Calderon belum lama ini. Pria yang akrab disapa Grizzie itu pun menegaskan ingin terus membantu Los Colchoneros berkembang. Pengecualian hanya jika Simeone hengkang dari Calderon.

“Hal yang membuat saya bisa ragu (untuk bertahan di Atleti) hanyalah jika Simeone pergi ke PSG atau ke klub lainnya,” ujar Griezmann kepada Panduan Judi Online, Senin (5/9/2016).

“Saya meneleponnya sebelum menambah kontrak saya dan ia mengonfirmasi dirinya akan bertahan. Saya bisa belajar banyak darinya,” imbuhnya.

“Hengkang tidak ada dalam rencana saya sekarang. Saya bahagia di Spanyol. Saya selalu bangga bisa jadi populer bersama fans. Saya mencoba tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka suka, itu bakal terasa lebih baik,” tukas Grizzie.