Graziano Pelle Puji Aksi Diego Costa di Lapangan

Agen Bola

Agen Bola –Graziano Pelle Puji Aksi Diego Costa di Lapangan ,

Graziano Pelle memiliki pandangan berbeda akan gaya permainan striker Chelsea, Diego Costa di lapangan. Menurutnya bermain kasar perlu dilakukan saat berada di lapangan.

Pemain berusia 26 tahun ini harus menerima hukuman absen di tiga pertandingan. Costa dikenai sanksi tersebut lantaran tertangkap menginjak kaki Emre Can dalam partai Chelsea kontra Liverpool pada tengah pekan ini, dalam laga semifinal Capital One Cup.

“Dia bermain dengan cara yang kotor. Tapi beginilah caranya bermain. Dia pemain baik. Saat saya bermain di Feyenoord, Joris Mathijsen (pemain Feyenoord) mengatakan, ‘Costa pemain hebat tapi dia seorang pembunuh. Kamu tidak,” kata Pelle.(1/2/2015).

“Tapi setiap laga di Premier League seperti ini, saya berada di lapangan dengan konidis ankle cedera. Jika kalian tidak berada di bangku cadangan, kalian akan mendapat perlakuan butuk, tapi jika hal itu tidak terjadi maka semuanya baik-baik saja,”ujarnya.

Agen Bola

Absennya Costa merupakan pukulan telak buat Chelsea, mengingat peran pemain kelahiran Brasil itu begitu krusial untuk armada Jose Mourinho. Adapun larangan tiga laga, berarti Costa akan absen saat timnya melawan Manchester City, Aston Villa, dan Everton.

“Ini hal yang penting kalian tidak melakukan hal buruk kepada orang lain dan menghancurkan karier mereka. Tapi sebaliknya bisa terjadi kepada Anda. Anda tidak akan pernah tahu. saat seseorang menginjak Costa, dia tidak bicara banyak, dia kembali dan itulah yang saya suka.”

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola