Gol Diego Costa Runtuhkan Mental West Bromwich

Gol Diego Costa Runtuhkan Mental West Bromwich

 

Berita Bola, Gol Diego Costa Runtuhkan Mental West Bromwich

Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengakui dirinya frustrasi timnya melakukan satu kesalahan yang langsung berbuah gol Chelsea. Akan tetapi, dia tidak bisa menampik gol yang dicetak oleh Diego Costa itu tergolong indah.

Costa mencetak gol ke gawang West Bromwich kala pertandingan tinggal menyisakan 14 menit. Ini menjadi kemenangan kesembilan beruntun The Blues di Liga Inggris, sekaligus membawa mereka ke puncak klasemen sementara.

[Baca Juga –“Kalahkan West Bromwich, Conte Puji Kedewasaan Chelsea”]

Pulis menyayangkan gol Costa bisa terjadi akibat kesalahan yang dilakukan Gareth McAuley. Gol tersebut meruntuhkan mental bertanding The Baggies –julukan West Bromwich.

“Gol itu sangat mengecewakan karena seharusnya Gareth bisa mengatasinya. Tapi, saya tidak kesal terhadap dia. Dikalahkan karena satu kesalahan adalah hal mengecewakan,” kata Pulis, seperti diberitakan Prediksi Bola, Senin (12/12/2016).

“Itu adalah gol indah dari Costa, dan kami harus menatap ke depan. Struktur dan organisasi permainan kami sangat bagus. Mereka adalah sebuah tim dengan sejumlah pemain pekerja keras,” sambungnya.