Gol Bomber Leicester Setara dengan Ronaldo dan Messi

Agen Bola

Gol Bomber Leicester Setara dengan Ronaldo dan Messi

Berita Bola, LEICESTER ~  Fenomena Premier League, Leicester City terus mengundang decak kagum musim ini. Berjalan 16 pekan, Leicester berada di peringkat satu dengan 35 poin dan kemenangan terbaru diraih mereka usai menang 2-1 dari Chelsea.

Juara bertahan Premier League menelan kekalahan kesembilan dan hanya terpaut satu poin dengan Norwich City yang berada di zona degradasi. Dwigol di laga itu diciptakan oleh dua bintang The Foxes, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Sedangkan Chelsea hanya mampu memperkecilnya via gol Loic Remy.

Vardy kini telah mencetak 15 gol di Premier League, yang mana menempatkannya sebagai top score liga dan Leicester. Penyerang Inggris berusia 28 tahun itu pun melanjutkan kegemilangannya musim ini, setelah melewati rekor 10 gol beruntun Ruud van Nistelrooy.

15 gol Vardy bahkan merupakan kombinasi gol dua megabintang dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ronaldo baru mencetak 10 gol untuk Real Madrid, sedangkan Messi lima gol.

“Jamie Vardy telah mencetak 15 gol musim ini, sebanyak kombinasi gol Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hebat,” kicau akun Twitter @OptaJoe, Selasa (15/12/2015).

Vardy bahkan telah membuat King Power Stadium laiknya kuburan angker bagi lawan-lawan yang datang. Ia mencetak enam gol beruntun di sana.

“Jamie Vardy sekarang telah mencetak enam gol markas beruntun di Premier League untuk Leicester City. Berlari (Vardy terus tancap gas mencetak gol),” tambah akun Twitter itu.