Godin Cedera, Simeone Menolak Panik

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Di saat dalam upaya mengudeta Barcelona dari pemuncak klasemen sementara La Liga musim 2015-2016, sebuah kabar buruk justru harus diterima oleh Atletico Madrid. Sebab, salah satu pemain bertahan andalannya, Diego Godin, harus rehat lantaran cedera.

Kebenaraan cedera yang dialami Godin tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak klub beberapa saat lalu. Personel Timnas Uruguay tersebut disebut-sebut telah menderita cedera hamstring, dan bakal absen setidaknya tiga pekan ke depan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone. Pria berkebangsaan Argentina itu mengaku tidak terlalu mempermasalahkan cedera yang dialami Godin.

Terlebih bagi Simeone sendiri, dalam skuad Atletico masih terdapat sejumlah pemain yang memiliki kualitas setara dengan yang dimiliki Godin, salah satunya adalah bek belia yang dimiliki oleh mereka, Jose Gimenez.

“Kami kehilangan otoritas tanpa kehadiran seorang Godin di dalam skuad kami. Akan tetapi, kami masih memiliki banyak pemain yang tidak kalah hebatnya ketimbang Godin,” ungkap Simeone, seperti dikutip dari Indowins, Sabtu (23/4/2016).

“Kami masih memiliki seorang pemain bertahan berkualitas lainnya seperti, Gimenez. Dan kami akan memainkannya di pertandingan akhir pekan besok (melawan Malaga),” tuntas pelatih berjuluk El Cholo tersebut.