Giroud Cetak Gol dengan Scorpion Kick, Wenger: Itu Mengejutkan Saya!

Giroud Cetak Gol dengan Scorpion Kick, Wenger: Itu Mengejutkan Saya!

Berita Bola, “Giroud Cetak Gol dengan Scorpion Kick, Wenger: Itu Mengejutkan Saya!”

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menjadi pahlawan kemenangan klubnya atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017. Lebih hebatnya lagi, Giroud mampu membawa keunggulan Arsenal setelah mencetak gol dengan sepakan Scorpion Kick di babak pertama laga itu.

Cara Giroud dalam membobol gawang Palace pun sukses membuat kagum beberapa kalangan. Salah satu yang dibuat kagum dengan sepakan Scorpion Kick Giroud tersebut adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Manajer berjuluk The Professor tersebut pun mengaku terkejut Giroud mampu mencetak gol dengan cara yang luar biasa. Bahkan Wenger menilai gol Giroud menjadi salah satu gol terindah yang pernah dilihatnya selama 20 tahun membesut Arsenal.

“Itu merupakan serangan balik yang hebat dengan kecepatan tinggi, dan bahkan bola ditendang di belakangnya dan Giroud memiliki yang refleks yang mengejutkan semua orang yang tahu sepakbola dan itulah yang membuat sepak bola hebat,” puji Wenger, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Selasa (3/1/2017).

Baca Juga, “Manchester City Terlempar dari Empat Besar, Guardiola Ngamuk”

“Ini kejutan, tentu saja itu gol yang fantastis. Saya sedikit dimanjakan selama setahun ini dengan kualitas luar biasa yang dimiliki semua orang. Ini refleks, dan saya pikir kita semua bisa mencetak gol seperti ini, pada saat Anda memiliki kekuatan, kekuasaan dan refleks mental,” sambungnya.

“Olivier memang memiliki kemampuan yang sangat bagus jika berada di depan gawang. Terlebih ketika ia mendapat umpan silang, tapi saya belum pernah melihat gol seperti ini dari dirinya,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.