Agen Bola

Giovinco Sabet Penghargaan MLS MVP

 

Berita Bola, Toronto – Striker Toronto, Sebastian Giovinco, mendapat penghargaan sebagai pemain paling berharga di liga MLS alias MLS MVP pada hari Rabu (2/12) lalu waktu setempat.

Penghargaan ini melengkapi prestasi Giovinco sebelumnya, yang sudah memenangkan MLS Golden Boot dan MLS Newcomer of the Year.

Mantan pemain Juventus itu mengakhiri musim lalu dengan koleksi 22 gol dan 16 assists. Hal itu membuatnya menjadi pemain pertama di MLS yang mencetak gol lebih dari 20 gol dan minimal 10 assists dalam satu musim.

“Saya sangat bangga dan merasa terhormat menerima penghargaan MLS MVP. Saya puas secara pribadi, namun berharap menyelesaikannya dengan catatan yang lebih positif pada musim depan untuk tim kami,” ujar Giovinco seperti dilansir Daily Mail.

Pemain asal Italia ini menambahkan, dirinya berharap bisa bertahan untuk waktu yang lama di Toronto dan mempersembahkan gelar juara MLS.

“Saya sangat senang dan bangga berada di Toronto. Seperti performa saya di atas lapangan yang disaksikan semua orang. Saya senang memilih kota ini sebagai rumah baru saya. Saya berharap bertahan di sini selama mungkin dan membawa gelar juara MLS ke Toronto dan fans suatu hari nanti,” ucapnya.