Berita Bola

Giggs Optimis Man United Bisa Hajar Chelsea

Berita Bola,  Giggs Optimis Man United Bisa Hajar Chelsea

Salah satu legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan prediksi terkait laga yang dijalani mantan klubnya tersebut dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019, yakni menghadapi Chelsea. Giggs yakin Man United bisa meraih hasil positif pada laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, penampilan Man United di Liga Inggris musim ini memang tidak terlalu menjanjikan. Bagaimana tidak dari delapan laga yang sudah dimainkan, Man United masih terpaku di posisi ke- 10 klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan perolehan 13 poin.

Manchester United

Sementara hal berbeda justru dialami Chelsea, yang mana mereka tampil sangat luar biasa sejauh ini. Bahkan tim asuhan Maurizio Sarri tersebut jadi salah satu dari tiga klub yang belum pernah mengalami kekalahan di Liga Inggris musim ini.

[ Baca Juga : Menilik Posisi Egy Maulana Vikri Bersama Timnas Indonesia U-19 ]

Chelsea pun untuk sementara berada di posisi kedua pada klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan meraih 20 poin. Meski begitu tidak lantas membuat Giggs pesimis terkait peluang Man United untuk bisa meraih poin maksimal dari laga tersebut.

Chelsea

Giggs menilai kemenangan dramatis yang didapat Man United saat menghadapi Newcastle United, bakal mengangkat moral para pemain Setan Merah –julukan Man United– pada laga kontra Chelsea.

“Ada banyak yang berbicara tentang Manchester United dan Jose Mourinho, tetapi jika Anda kembali ke pertandingan terakhir melawan Newcastle kemudian mereka bisa melakukan comeback seperti itu maka Anda akan berharap itu akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar,” ucap Giggs, seperti dikutip dari KamusJudi.