Gerrard Nilai Chelsea Belum Layak Disebut sebagai Juara Liga Inggris Musim Ini

Gerrard Nilai Chelsea Belum Layak Disebut sebagai Juara Liga Inggris Musim Ini

Berita Bola, Gerrard Nilai Chelsea Belum Layak Disebut sebagai Juara Liga Inggris Musim Ini

Kans Chelsea untuk menasbihkan diri sebagai juara Liga Inggris musim 2016-2017 memang kian dekat menjadi kenyataan. Hal tersebut terjadi usai mereka mampu membungkam Manchester City dengan skor akhir 2-1 pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea pun semakin tidak terkejar dengan pesaing-pesaing mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Dengan musim hanya menyisahkan delapan laga lagi, wajar jika beberapa kalangan mulai menyebut Chelsea sebagai kampiun Liga Inggris 2016-2017.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diungkapkan oleh mantan kapten Liverpool, yakni Steven Gerrard. Menurut Gerrard masih terlalu dini untuk menyebut Chelsea sebagai juara Liga Inggris pada saat ini.

{ Baca Juga, “ Man United Ingin Memenangkan Pertandingan? Ferdinand: Mainkan Rooney, Mourinho! ” }

“Ini adalah tiga angka yang masif dan Chelsea kembali ke trek. Terlalu dini untuk mengatakan satu tangan mereka sudah memegang trofi, mengingat masih ada banyak poin yang bisa direbut, namun saya pikir Chelsea yang akan juara,” ucap Gerrard, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Jumat (7/4/2017).

“Mereka hanya harus berhati-hati agar tidak terpeleset, seperti ketika melawan Crystal Palace. Manchester City bermain bagus, menciptakan banyak peluang. Namun mereka akan menyesal karena tidak mampu memanfaatkannya,” tuntasnya.