Berita Bola

Gelar Swab Test, Bhayangkara FC Tak Langsung Latihan

Berita Bola, Gelar Swab Test, Bhayangkara FC Tak Langsung Latihan

Bhayangkara FC akhirnya menggelar swab test dalam menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020. Beda dengan klub lain, Bhayangkara akan menunggu hasil tes sebelum menggelar latihan.

Swab test digelar Bhayangkara FC kepada pemain, tim pelatih, hingga ofisial pada, Selasa (25/8/2020). Hampir semua pemain sudah ikut, sisanya akan menyusul kemudian.

Rencananya The Guardian baru akan memulai latihannya pada, Sabtu (29/8/2020). Beberapa pemain belum bergabung dan akan menjalani swab test susulan. Beberapa di antanya adalah Dendy Sulistyawan, Andik Vermansah, TM Ichsan sama Lee Yoo-joon.

“Total ada 60 yang sudah ikut swab test, tinggal sembilan pemain lagi yang masih berhalangan. Nanti mereka swab test menyusul langsung ke rumah sakit Premier Bintaro,” kata Dokter Bhayangkara Muhammad Yusuf Zulfikar.

Dokter Yusuf juga ingin Bhayangkara kembali menggelar swab test lagi sebelum tim terjun di Shopee Liga 1. Itu berarti swab test akan dilakukan pada pekan ketiga Bulan September.

Hal itu sesuai rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI yang menginginkan melanjutkan kompetisi pada 1 Oktober 2020. Jika tak ada halangan, kompetisi lanjut sesuai rencana itu.

Baca Juga :

Pogba Akan Bertahan di MU, Kontrak Barunya Segera Dibahas

“Kami ingin memastikan semuanya yang terlibat dalam tim dan klub bisa serta siap untuk mulai bersiap mengarungi lanjutin kompetisi musim ini,” ujarnya menambahkan dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Di sisi lain, kapten Bhayangkara Indra Kahfi mengaku tak sabar untuk menantikan hasil swab test. Ia berharap semua anggota tim dalam kondisi sehat.

“Pasti deg-degan lah menunggu hasil (swab test), mudah-mudahan negatif semua. Saya juga sudah berpesan ke teman-teman yang pulang ke rumah termasuk saya sendiri sih untuk lebih ketat lagi menerapkan protokol kesehatan,” tutur kakak kandung Andritany Ardhiyasa itu.

“Tetap disiplin, jangan sampai nanti mau latihan malah kenapa-kenapa. Hidung sudah disodok-sodok jadi percuma saja kan,” ucapnya – Kamus Judi.