Gelandang United dan Leicester Diskors Tiga Pertandingan

Bandar Bola

Berita Bola,Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dan bek Leicester City, Robert Huth merupakan dua pemain yang dikenakan hukuman oleh Asosiasi Sepakbola (FA) menyusul insiden yang dilakukan di Old Trafford pada Minggu 1 Mei 2016.

Kedua tim tersebut berduel sengit untuk mempertahankan posisinya dalam Premier League. United yang saat itu tengah mengincar posisi empat besar berusaha keras melawan The Foxes yang tengah mengincar gelar juara Premier League.

Sebagaimana dilansir Indowins, Selasa (3/5/2016), sebuah kamera TV melihat rekaman dimana Huth sedang menarik rambut Fellaini dimana diakhiri dengan sikutan yang dilayangkan pemain asal belgia tersebut. Meski demikian wasit Michael Oliver mengaku tidak melihat insiden tersebut.

Atas kejadian tersebut, kedua pemain dapat dituduh melakukan kekerasan dan dapat mengakibatkan mereka di skors dalam tiga pertandingan selanjutnya. Rencananya kedua pemain akan melewatkan pertandingan di sisa musim ini, sementara Huth akan melewatkan pertandingan pertama musim 2016-2017 karena Leicester hanya memiliki dua pertandingan tersisa pada musim ini.