kamus judi

Gelandang Tottenham Jadi Bidikan Terakhir Juventus

 

Berita Bola, Gelandang Tottenham Jadi Bidikan Terakhir Juventus

Setelah tampil gemilang, Moussa Sissoko dilirik klub raksasa Italia, Juventus. Gelandang Tottenham itu masuk radar Juventus dan menjadi nama terakhir yang muncul dalam target lini tengah Juventus.

Kamus Judi melaporkan, pemain asal Prancis itu kembali dikaitkan dengan Bianconerri sejak musim panas lalu. Dia juga mendapat sorotan dalam pertandingan persahabatan melawan Juventus awal Agustus lalu, ketika itu Spurs menang 2-0.

Sissoko meninggalkan Newcastle United dan bergabung dengan Spurs dengan biaya €30 juta. Dia berjuang untuk meningkatkan kualitas permainan di Spurs.

[Baca Juga -“Gol Edin Visca Bawa Istanbul Basaksehir Imbangi Sevilla“]

Diberitakan sebelumnya, Juventus juga dikabarkan tengah mengincar bek Arsenal, Skhodran Mustafi. Massimiliano Allegri ingin memperkuat barisan belakang Si Nyonya Tua usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Arsenal dikabarkan hanya akan menjual Mustafi jika mendapatkan pengganti yang sepadan. Kemungkinan Juventus mendapatkan Mustafi masih terbuka sebelum jendela transfer ditutup. Sejauh ini Mustafi masih merasa nyaman bersama Arsenal

“Jujur saya berpikir sudah selesai sebelum ke Inggris. Tapi, ketika membuat keputusan untuk bertahan atau pergi saya pikir hanya meninggalkan Valencia. Namun, saya mempunyai kesempatan untuk pergi ke Inggris,” ujar Mustafi dilansir.