Gelandang Muda MU Malu Disandingkan dengan Paul Scholes

Gelandang Muda MU Malu Disandingkan dengan Paul Scholes

Berita Bola, Nama Paul Scholes tidak bisa lepas jika sedang membicarakan Manchester United. Ya, pria yang kini sudah pensiun sebagai pemain itu termasuk salah satu legenda besar MU.

Bagaimana tidak, semasa aktif bermain, dia hanya membela MU hingga pensiun. Selain itu, Scholes juga berhasil memberikan seluruh trofi yang bisa diraih klubnya.

Kini, setelah Scholes pensiun, fans melihat ada kesamaan gaya bermain sang legenda dalam diri Ander Herrera. Melihat Herrera bermain dengan enerjik dan tak segan berhadapan dengan lawan, membuat fans teringat dengan Scholes.

Meski begitu, Herrera tidak ingin disamakan dengan sang legenda. Dia mengaku malu dengan hal tersebut mengingat dirinya belum berada di level yang sama dengan Scholes.

Seperti dilansir Panduan Judi Online, 26 Juli 2016, Herrera sebenarnya merasa senang bisa disamakan dengan Scholes karena dia sangat menghormati sang legenda. Namun, dia ingin dikenang sebagai pemain MU dengan caranya sendiri.

“Saya merasa bangga ketika seseorang mengatakan saya bisa bermain seperti Scholes, tetapi saya pikir tidak seperti itu. Saya belum sebagus dirinya!” ujar Herrera.Saya belum sebagus dirinya

Saat ini, Herrera sedang menjalani tur pramusim bersama MU di China sebelum memulai musim berikutnya pada Agustus mendatang.