Gelandang Muda Leeds Dibidik United

Agen Bola

Gelandang Muda Leeds Dibidik United

Berita Bola, MANCHESTER – Bursa transfer musim dingin yang semakin dekat membuat Manchester United bergerak mencari pemain yang mungkin bisa diboyong. Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, kini Setan Merah disebut mengincar pemain tengah Leeds United, Lewis Cook.

Seperti dimuat Sportsmole, Senin (25/11/2015), pemain yang juga membela Timnas Inggris di level U-19 tersebut masuk daftar pemain yang ingin didatangkan pada Januari 2016. Bukti keseriusan United yakni dengan menyiapkan dana segar untuk menebus Cook.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu siap merogoh kocek 10 juta pounds atau sekira Rp206 miliar. Dana yang disodorkan oleh pihak Manchester Merah tersebut sesuai harga jual pemain berusia 18 tahun tersebut.

Meski demikian, tim arahan Louis van Gaal harus bergerak cepat mendapatkan tanda tangan sang pemain. Hal itu dikarenakan banyaknya peminat yang menginginkan jasa Cook. Tercatat lima tim Premier League tengah membidik Cook.

Tim-tim tersebut yakni Chelsea, Manchester City, Liverpool, Stoke City, serta Bournemouth. Tiga nama awal dipastikan akan menjadi saingan terberat United. Lengah sedikit saja, bukan tak mungkin Cook memilih untuk berseragam tim lain.