Berita Bola

Gelandang Muda Chelsea Ungkap Arti Penting Laga Kontra Ajax

Berita Bola,  Gelandang Muda Chelsea Ungkap Arti Penting Laga Kontra Ajax

Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, sangat menganggap penting laga kontra Ajax di Liga Champions 2019-2020. Berkaca pada laga sebelumnya, Chelsea tak ingin menyia-nyiakan kesempatan pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu 6 November 2019 dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Chelsea dan Ajax di Grup H Liga Champions 2019-2020. Sebelumnya kedua tim sudah saling bertemu dalam matchday ketiga yang berlangsung di markas Ajax, Johan Cruijff Arena.

Mason Mount (Foto: Chelsea)

Pada laga tersebut Chelsea pun sukses meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 1-0. Akan tetapi kemenangan tersebut sangatlah penting karena mampu membawa Chelsea duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup H.

Baca Juga :

Emery Puji Peran Ozil di Laga Arsenal vs Wolves

Pada pertemuan terakhir menurut Panduan Bermain Judi, kemenangan Chelsea dipastikan Michy Batshuayi pada empat menit jelang laga berakhir. Andai pada pertandingan tersebut Chelsea meraih hasil imbang, maka skuad asuhan Frank Lampard itu masih berada di urutan ketiga.

Melihat betapa besar arti raihan tiga poin bagi tim, Mount ingin Chelsea bisa mengulang hasil yang sama. Apalagi jika mereka mampu meraih kemenangan, Chelsea bisa menggeser Ajax dari puncak klasemen sementara Grup H.

“(Ketika Chelsea mengalahkan Ajax di laga ketiga) kami tahu kami harus pergi ke sana (markas Ajax) dan menjadi sangat profesional. Hasil di sana telah menempatkan kami di tempat yang baik di grup. Kami tahu seberapa besar pertandingan besok,” ungkap Mount – Kamus Judi.