Gelandang Leicester Berterima Kasih kepada United

Gelandang Leicester Berterima Kasih kepada United

Gelandang Leicester Berterima Kasih kepada United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Gelandang Leicester City, Jeff Schlupp, mengenang momen-momen indah saat masih berseragam Manchester United. Dia menyatakan, Setan Merah berperan besar dalam membantunya berkembang sebagai pesepakbola profesional.

Schlupp pernah menjalani trial pada musim 2012-2013 saat United masih dipimpin Alex Ferguson. Ternyata itu menjadi musim terakhir sang pelatih legendaris di Old Trafford.

Setelah mengenyam pengalaman singkat di United, Schlupp lantas kembali ke Leicester. Kini, pemain internasional Ghana tersebut menjelma menjadi salah satu sosok kunci The Foxes yang masih memimpin klasemen sementara Premier League.

“Buat saya, itu adalah kesempatan berharga. Saya ke sana dan melihat bagaimana mereka bekerja, lalu kembali ke sini sebagai pemain yang lebih baik. Saya bertemu Sir Alex beberapa kali,” kata Schlupp, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Dia sangat baik kepada saya dan bilang bahwa saya berada di sini karena saya adalah pemain bagus. Dia meminta saya untuk santai dan lihat nanti apa yang terjadi. Saya tidak akan pernah menolak pindah ke Manchester United, tapi saat itu saya tidak mendapatkan kesempatan,” jelasnya.