bintang bola

Gelandang Juventus Tegaskan Sikap Soal Rumor ke Arsenal

 

Berita Bola, Gelandang Juventus Tegaskan Sikap Soal Rumor ke Arsenal

Geliat rumor bursa transfer musim panas terus bergulir menarik, tak terkecuali dari gelandang Juventus, Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia ini jadi sorotan usai dikabarkan mendapat tawaran dari raksasa Premier League, Arsenal.

Teka-teki kabar soal hengkangnya Cuadrado sebenarnya telah berhembus setelah Juventus gagal merengkuh gelar Liga Champions awal bulan ini. Pria berambut nyentrik ini disebut-sebut tengah didekati sejumlah klub, termasuk juga The Gunners.

Namun, sebuah pernyataan mulai terlontar dari sang agen Cuadrado perihal rumor tersebut. Pernyataan itu pun dipercaya sebagai langkah dari pemain berusia 29 tahun itu di jendela transfer musim panas.

[Baca Juga -“Lepas Dani Alves, Juventus Siapkan Matteo Darmian“]

Dilansir Panduan Judi Online, Alessandro Lucci mengatakan kliennya belum siap untuk mendiskusikan masa depannya karena tim juara Serie A tersebut tak berencana untuk menjual bintang eks Fiorentina itu.

“Juan tidak ingin meninggalkan Juve, dan Juve tidak ingin menjualnya sehingga tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung saat ini,” kata Lucci.

“Tidak ada yang tidak menghubungi saya atau Juventus, dan saya satu-satunya yang bertanggung jawab untuk membicarakan masa depan Juan,” tegasnya.