Gaya Bermain Barca Tetap Menarik bagi Siapa pun

Agen Bola

Gaya Bermain Barca Tetap Menarik bagi Siapa pun

Berita Bola, BARCELONA – Manajer Barcelona, Luis Enrique, menyebut permainan timnya masih menarik untuk disaksikan para pencinta sepakbola. Hal itu menyusul trofi kelima yang diraih Barca di musim 2015. Barca berhasil menuntaskan perlawanan River Plate di final Piala Dunia Antarklub dengan keunggulan 3-0.

Sebelumnya, Barca mendapat perhatian karena hasil imbang di tiga laga terakhir mereka sebelum terbang ke Jepang untuk tampil di Piala Dunia Antarklub. Tapi semua berbalik saat Lionel Messi dan kawan-kawan melawan Guangzhou FC dan River Plate. Pasukan Luis Enrique sudah kembali ke ritme permainan seperti biasanya.

“Tujuan kami sudah tercapai dengan meraih lima gelar di pengujung tahun. Dalam sepakbola, sulit untuk konsisten meraih kemenangan,” ujar pelatih berdarah Spanyol tersebut, mengutip dari Soccerway, Senin (21/12/2015).

“Yang penting adalah cara mereka mendapatkan gelar, bukan hanya jumlah titel, tapi bagaimana cara mereka untuk menang,” lanjutnya.

“Gaya Barca tetap menarik bagi siapa pun yang mencintai sepakbola. Mereka sudah menampilkan permainan luar biasa di sini dan itu adalah sesuatu yang bisa dibanggakan,” pungkasnya.