Berita Bola

Gattuso Berharap Milan Semakin Sukses Tanpa Dirinya

Berita Bola,  Gattuso Berharap Milan Semakin Sukses Tanpa Dirinya

Mundur dari AC Milan bukan berarti kecintaan Gennaro Gattuso terhadap I Rossoneri memudar. Pria yang akrab disapa Rhino itu justru mendoakan agar Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan segera mencapai kesuksesan di masa depan.

Gennaro Gattuso membuat kejutan pada akhir Mei 2019 dengan menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih AC Milan. Pria berusia 41 tahun itu mengaku keputusan untuk mundur sudah ada di benaknya sejak sebulan terakhir, tanpa peduli hasil akhir AC Milan di Liga Italia.

Gennaro Gattuso

Terkait masa depannya, Gennaro Gattuso tidak mau langsung bekerja setelah mundur. Sebab, ia harus berkonsultasi dengan 10 orang staf kepelatihannya terlebih dahulu sebelum memutuskan mengambil tawaran di klub lain.

[ Baca Juga : Klopp Amat Bahagia Liverpool Jadi Kampiun Liga Champions Musim Ini ]

“Saya tidak mau langsung bekerja. Tidak hanya saya, tetapi juga semua staf, setidaknya ada 10 orang. Saya ingin berbagi banyak hal dengan mereka, jadi sebelum mengambil keputusan apapun, saya harus berbicara dulu dengan mereka,” tutur Gennaro Gattuso, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (3/6/2019).

“Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih AC Milan, tetapi klub berada di tangan yang tepat, dengan dasar profesionalitas yang baik dan solid. Mereka akan mengambil keputusan yang tepat,” imbuh mantan gelandang AC Milan tersebut.

Marco Giampaolo (Foto: Laman resmi Sampdoria)

Media-media Italia santer memberitakan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, menjadi kandidat terkuat sebagai suksesor Gennaro Gattuso di AC Milan. Pria berusia 51 tahun itu kabarnya didukung penuh oleh Direktur Strategis dan Pengembangan AC Milan, Paolo Maldini – Kamus Judi.