Gasak AC Milan, Bukti AS Roma Masuk Bursa Scudetto

Gasak AC Milan, Bukti AS Roma Masuk Bursa Scudetto

 

Berita Bola, Gasak AC Milan, Bukti AS Roma Masuk Bursa Scudetto

Hasil impresif yang ditorehkan AS Roma pada matchday ke-7 Serie A, akhir pekan lalu, menuai pujian sejumlah kalangan. Bertandang ke markas AC Milan, Daniele De Rossi cs menjungkalkan kubu tuan rumah 2 gol tanpa balas.

Torehan ini pun memompa motivasi dan rasa percaya diri skuat Serigala Ibu Kota untuk menembus persaingan gelar Scudetto musim ini. Keyakinan tersebut juga muncul dari ungkapan Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, usai laga di San Siro itu.

“Kami berada di jalur yang benar, tim berkembang tapi butuh waktu untuk mencapai puncak. Kami memiliki begitu banyak kepercayaan pada pekerjaan yang dilakukan Eusebio Di Francesco,” ujar Monchi dilansir Kamus Judi.

[Baca Juga -“Terganggu dengan Masalah Kemerdekaan Catalunya, Busquets: Itu Mempengaruhi Penampilan Kami“]

Menurut eks direktur olahraga Sevilla tersebut, partai kontra Rossoneri itu merupakan laga krusial yang bisa menjadi cerminan seperti apa kualitas tim besutan Di Francesco itu.

“Pertandingan ini penting. Saya berbicara dengan (Marco) Fassone dan (Massimiliano) Mirabelli selaku Direktur AC Milan. Yang penting adalah permainan saat ini, jangan melihat apa yang terjadi di masa lalu,” tegasnya.

“Bursa transfer? Kami bekerja setiap hari untuk mencari pemain yang berguna di masa depan. Namun, saat ini bursa sudah tutup dan kami harus mempercayai tim yang kami miliki,” tambah Monchi.