Gary Cahill Beberkan Kunci Chelsea Tampil Perkasa

Gary Cahill Beberkan Kunci Chelsea Tampil Perkasa

Berita Bola, “Gary Cahill Beberkan Kunci Chelsea Tampil Perkasa”

Bek Chelsea, Gary Cahill, membeberkan salah satu kunci penampilan timnya tampil perkasa di Liga Inggris musim ini. The Blues- julukan Chelsea- nyaris meraih hasil imbang kala menghadapi Stoke City di Matchday ke-19 pada Sabtu 31 Desember 2016.

Anak asuh Antonio Conte sering kecolongan saat unggul satu gol lebih dulu. Namun Diego Costa dan kawan-kawan bahu membahu membangun serangan demi serangan yang hasilnya mereka menang dengan skor 4-2.

Cahill yang turut menyumbangkan gol mengaku timnya tetap berhati-hati tiap menghadapi lawan. Sebab, tiap pekan mereka selalu menghadapi lawan kuat, untuk mendapatkan hasil maksimal tentu dibutuhkan kerja keras.

Baca Juga, “Sanchez Tegaskan Komitmen Bersama Arsenal”

“Kami tak pernah merasa kalah, itu merupakan pertandingan yang berat seperti yang kami perkirakan,” ujar Cahill mengutip Panduan Judi Online, Senin (2/1/2017).

“Kami harus tetap rendah hati dan fokus pada apa yang kami lakukan. Ini sangat sulit, kami merasa kami tak akan bisa dikalahkan, itu buah dari kerja keras,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Saat ini Chelsea nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 49 poin. Mereka unggul enam angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua.