Gareth Bale masih pemain penting Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Gareth Bale masih pemain penting Real Madrid  ,

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Gareth Bale masih menjadi salah satu pemain paling penting dalam strategi racikannya. Mengingat hingga saat ini, spekulasi seputar kepindahannya begitu gencar diberitakan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Bale yang resmi berseragam Madrid pada 2013, disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Klub yang begitu memiliki kedekatan mengenai transfer sang pemain, yakni Manchester United.

Bahkan dikabarkan klub berjuluk The Red Devils itu siap mendatangkan Bale, dengan opsi tambahan David de Gea yang performanya kini tengah menanjak. Hal tersebut diyakini sebagai upaya untuk memuluskan transfer Gareth Bale.

Namun demikian, baru-baru ini winger lincah berdarah Wales itu membantah kabar tersebut. Senada dengan pernyataan sang pemain, Ancelotti pun merasa masih sangat membutuhkan tenaga Bale.

Agen Bola Terbaik

“Dia (Bale) merupakan salah satu pemain paling penting dan dia tidak akan pergi (dijual)!. Tidak ada masalah, meski banyak rumor atau pertanyaan mengenai dirinya,” jelas Ancelotti usai timnya menelan kekalahan 4-2 dari AC Milan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola