Berita Bola

Gagal Menang Lagi, Mata Akui Kans Man United Finis 4 Besar Kian Menipis

Berita Bola,  Gagal Menang Lagi, Mata Akui Kans Man United Finis 4 Besar Kian Menipis

Hasil kurang begitu memuaskan harus kembali diraih Manchester United ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Menghadapi Chelsea, skuad Setan Merah –julukan Man United– harus puas menutup laga dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium tersebut, Man United sejatinya tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka mampu unggul lebih dahulu atas Chelsea tepatnya pada menit ke-11 melalui gol Juan Mata.

Manchester United vs Chelsea

Menurut Kamus Judi, Tetapi keunggulan Man United berhasil disamakan oleh Chelsea ketika paruh pertama hanya menyisahkan beberapa menit. Adalah Marcos Alonso yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan bola rebound sepakan dari Antonio Rudiger. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

[ Baca Juga : Hadapi Man City, Burnley Ingin Buktikan Mampu Bersaing dengan Tim Papan Atas ]

Hasil tersebut pun membuat peluang Man United untuk bisa menyudahi Liga Inggris 2018-2019 dengan berada di posisi empat besar pun kian menipis. Mata sendiri mengakui bahwa peluang klubnya untuk bisa berada di empat besar kala Liga Inggris 2018-2019 berakhir saat ini sangat tipis terwujud.

Manchester United vs Barcelona

“Itu (finis empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019) sangat sulit. Kami bergantung pada hasil tim-tim lain. Namun kami harus mencoba dan memenangkan dua laga tersisa dan kita lihat nanti apa yang terjadi,” ucap Mata, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Tentunya, hari ini kami butuh tiga poin karena itu Chelsea (yang menempati posisi keempat). Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan bersaing dengan kami untuk empat besar. Hasil ini sedikit mengecewakan. Kami perlu tetap fokus dan mencoba mengakhiri musim sebaik mungkin,” tutupnya.