Gagal Menang di 3 Laga, Mental Pemain Chelsea Berantakan

Gagal Menang di 3 Laga, Mental Pemain Chelsea Berantakan

 

Berita Bola, Gagal Menang di 3 Laga, Mental Pemain Chelsea Berantakan

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui jika mental para pemain sedang tak menentu. Itu Setelah mereka gagal menang di tiga laga beruntun.

Torehan minor The Blues dimulai saat berhadapan dengan Manchester City di Premier League. Kala itu, mereka kalah 0-1 melalui gol tunggal Kevin De Bruyne.

Laga selanjutnya mereka kembali kalah. Yang mengejutkan, The Blues kalah dari tim juru kunci, Crystal Palace.

Belum selesai sampai di situ, Chelsea kembali menelan kegagalan saat ditahan imbang AS Roma di Liga Champions. Padahal, mereka sempat unggul 2-1 di paruh pertama.

[Baca Juga -“ Cetak 2 Gol ke Gawang Chelsea, Pelatih Roma Sanjung Dzeko Setinggi Langit“]

Rentetan hasil negatif tersebut tentu menurunkan mental bermain para pemain. Dan hal itu sangat disesali oleh Azpilicueta.

“Perasaan para pemain saat ini tidak dalam keadaan baik. Mendapatkan kemenangan sangat penting bagi tim untuk saat ini agar kami bisa kembali menunjukkan karakter,” ujar pemain asal Spanyol dikutip Kamus Judi.

Meski begitu, Azpilicueta yakin jika timnya bisa segera bangkit. Dan hal itu akan dimulai saat menjamu Watford, akhir pekan ini.

“Kenyataannya kami gagal menang dalam tiga laga beruntun dan kami akan mencoba meraih kemenangan di laga selanjutnya,” jelasnya.