Gagal Lolos ke Liga Champions, Legenda Pesimis Arsenal Bisa Gaet Pemain Top

Gagal Lolos ke Liga Champions, Legenda Pesimis Arsenal Bisa Gaet Pemain Top

Berita Bola, Gagal Lolos ke Liga Champions, Legenda Pesimis Arsenal Bisa Gaet Pemain Top

Kiprah Arsenal dalam melakoni kampanye mereka di musim 2016-2017 memang tidak terlalu mengesankan. Bahkan klub dengan julukan The Gunners tersebut harus puas menyudahi Liga Inggris musim ini dengan menempati urutan kelima.

Dengan begitu, Theo Walcott dan kawan-kawan pun dapat dipastikan bakal absen tampil di Liga Champions musim 2017-2018. Yang mana hasil negatif tersebut menjadi yang pertama kali dialami oleh Arsenal dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

{ Baca Juga, ” Madrid Juara Liga Champions, Ronaldo Samai Rekor Messi ” }

Kegagalan Arsenal lolos ke Liga Champions pun diprediksi bakal memberikan dampak yang sangat negatif untuk klub asal London Utara tersebut di bursa transfer musim panas 2017. Arsenal diprediksi bakal sulit mendapatkan pemain incarannya.

Adalah mantan penjaga gawang Arsenal, yakni Bob Wilson, yang mengutarakan pernyataan tersebut beberapa waktu lalu.

“Bagaimana cara mereka merekrut Antoine Griezmann? Tanpa Liga Champions, mereka harus menerapkan kebijakan gaji tinggi untuk menarik perhatian calon pemain baru. Mereka bisa mencontoh Chelsea, yang memboyong pemain terbaik musim lalu dalam diri N’Golo Kante,” ucap Wilson, seperti disadur dari KAMUS JUDI, Kamis (1/6/2017).