Gagal ke ManCity, Sanchez Kena Bully Para Pemain Arsenal

Gagal ke ManCity, Sanchez Kena Bully Para Pemain Arsenal

 

Berita Bola, Gagal ke ManCity, Sanchez Kena Bully Para Pemain Arsenal

Alexis Sanchez harus menerima malu usai kepindahannya ke Manchester City gagal terjadi. Bintang asal Chile itu mendapat ejekan dari para pemain Arsenal.

Sanchez memang kuat dikabarkan akan hijrah ke ManCity pada jendela transfer musim panas lalu.  Arsenal disebut siap melepas Sanchez dengan harga 75 juta poundsterling.

Pemain berusia 28 tahun itu juga sudah siap jalani tes medis sembari membela timnas Chile. Sayangnya, transfer Sanchez ke ManCity gagal terjadi.

Sanchez pun harus bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis di 2018. Striker Arsenal, Chuba Akpom, mengungkapkan bila Sanchez langsung kena bully oleh rekan-rekan setimnya.

[Baca Juga -“Gabriel Jesus: Kontrak Baru dari Man City? Saya Tidak Tahu Kabar Itu“]

“Kami sedikit meledeknya soal itu, namun faktanya, dia masih bertahan di Arsenal. Semua orang bahagia, fans bahagia, dan dia bahagia,” kata Akpom dilansir Kamus Judi.

Walau begitu, Akpom menegaskan bila Sanchez tak terlalu terpengaruh akan hal tersebut. Eks pemain Barcelona masih bisa memberikan yang terbaik bagi Arsenal.

“Saya pikir pemain seperti Sanchez tak terlalu memikirkan semua hal itu, karena ia hanya ingin bermain sepakbola. Dia amat fokus di sepakbola. Dia menghalangi semua aura negatif darinya dan juga semua kabar soal rumor transfer,” ujarnya.