Berita Bola

Gagal Juara Liga Inggris, Man City Beralih ke Piala FA dan Liga Champions

Berita Bola, Gagal Juara Liga Inggris, Man City Beralih ke Piala FA dan Liga Champions

Manchester City gagal mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Tak mau bersedih hati, Raheem Sterling dkk kini membidik trofi Piala FA dan Liga Champions.

Musim lalu, City menyabet semua gelar domestik, mulai dari Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, hingga Community Shield. Hanya gelar Liga Champions yang gagal mereka raih.

Namun di musim ini kondisinya beda. Meski kembali menjuarai Piala Liga Inggris pada Maret lalu, namun penampilan yang inkonsisten di Premier League membuat mereka harus melepaskan gelar juara ke tangan Liverpool, yang sudah memastikan juara pekan lalu.

Di sisa musim, City tak mau lagi melepas kesempatan menambah koleksi di lemari trofi. Dua ajang yang masih diikuti City, Piala FA dan Liga Champions, kini menjadi incaran utama.

Baca Juga :

Bilang Griezmann Jangan Takut Messi, Dugarry Dikritik karena Hal Ini

“Semoga kami bisa lolos ke final Piala FA dan Liga Champions,” ujar Sterling lewat Panduan Bermain Judi.

“Kami kehilangan gelar Premier League, tapi kami harus move on dan melakukan yang terbaik di dua kompetisi yang tersisa,” sambung winger berusia 25 tahun itu.

“Sulit melihat Liverpool merebut gelar juara dari kami, tapi mereka memang tampil brilian sepanjang musim,” jelasnya.

Di Piala FA, City sudah melaju ke semifinal dan akan menghadapi Arsenal pada 18 Juli. Sedangkan di Liga Champions, tim asuhan Pep Guardiola itu masih berada di 16 besar dan akan melawan menjalani leg kedua melawan Real Madrid pada 7 atau 8 Agustus. Di pertemuan pertama, City menang 2-1 – Kamus Judi.