Gagal Buktikan Kualitasnya, Legenda Man United Ini Yakin Pogba Akan Membaik Musim Depan

Gagal Buktikan Kualitasnya, Legenda Man United Ini Yakin Pogba Akan Membaik Musim Depan

Berita Bola, Gagal Buktikan Kualitasnya, Legenda Man United Ini Yakin Pogba Akan Membaik Musim Depan

Performa kurang memuaskan yang ditunjukkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, sepanjang musim 2016-2017 membuat banyak pihak mengkritisi penampilan gelandang berpaspor Prancis itu. Banyak dari mereka menilai, kocek yang dikeluarkan Man United senilai 89 juta pounds atau skeira Rp1,5 triliun, tak sebanding dengan kontribusi yang diberikan Pogba.

Menanggapi hal itu, legenda Man United, Bryan Robson, menjelaskan bahwa Pogba sebenarnya tidak tampil terlalu buruk. Ia merasa Pogba telah memberikan kontribusi yang cukup berarti. Namun, ia tidak memungkiri bahwa harga beli Pogba yang selangit itu masih belum sebanding dengan kualitas yang ditunjukkannya.

{ Baca Juga, ” Tawaran Menggiurkan Bayern untuk Sanchez ” }

“Media selalu berusaha untuk mengkritik Paul. Untuk tingkat tertentu, itu karena nilai transfer dan bukan karena pemainnya. Namun, ketika saya melihat Pogba, dia telah datang ke klub dan membantu kami meningkatkan permainan di area itu,” jelas Robson, seperti diberitakan KAMUS JUDI, Sabtu (10/6/2017).

Robson pun yakin, di musim 2017-2018, penampilan Pogba akan menjadi lebih baik lagi dan memberikan kontribusi yang besar bagi tim berjuluk Setan Merah itu. Apalagi, di musim perdananya, Pogba telah membantu Man United meraih treble winners. Hal itu diyakini akan menambahkan kepercayaan dirinya.

“Dengan kepercayaan diri memenangkan tiga trofi, saya pikir dia akan maju dan melakukan penampilan yang lebih baik musim depan,” tuntas Robson.